Bonus Keagenan Market Pulsa Jutaan Rupiah



Potensi Bonus Keagenan Di Server Market Pulsa ~ Sistem Bonus Keagenan di Server Market Pulsa ini bisa mencapai jutaan rupiah jika anda serius dan tekun menjalankan bisnis ini. Selain pendaftaran Menjadi Member Market Pulsa 100% gratis lihat disini, sistem kami juga dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa dapat mencapai hingga JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

Komisi Transaksi

Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting Markup anda menjadi 50 rupiah ,ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.


Misalkan saja Anda mensponsori 4 orang (walaupun sebenarnya tak terbatas), lalu downline Anda tersebut juga melakukan hal yang sama dengan transaksi 1x perhari, maka komisi transaksi Anda adalah:

Anda berhak menentukan keuntungan anda sendiri, sesuka anda, dengan cara men-setting selisih harga untuk agen anda, misal Rp. 100,- (tentunya harus mempertimbangkan harga pasaran di tempat anda). Yang artinya harga bagi agen/reseller/downline anda akan dinaikkan sebesar Rp.100 (sesuai dengan selisih harga tadi) untuk setiap harga produk yang anda terima dari saya. Sehingga setiap kali agen anda bertransaksi maka anda mendapatkan bonus/royalti sebesar selisih harga tadi, Rp. 100.
 
Contoh:
(misalkan) harga Simpati 10.000 dari Server Pusat adalah 10.100 kemudian anda setting selisih harga untuk downline/reseller/agen sebesar Rp. 100 berarti anda ‘menjual’ Simpati 10.000 kepada agen besar 10200.
 
Misalnya anda punya 10 agen dan setiap hari masing-masing agen menjual 10 pulsa (10 kali transaksi) berarti keuntungan yang anda dapat dalam sehari adalah :
10×10×100 = 10.000,-
jika satu bulan (misalnya 25 hari efektif)
10 x 10 x 100 x 25 = 250.000,- 
 
Belum lagi jika agen anda memiliki sub agen lagi dan seterusnya….
Sehingga banyaknya jumlah transaksi yang dilakukan oleh semua agen ataupun sub agen di bawah anda dikalikan dengan selisih harga yang anda tentukan.
 
Ini yang dinamakan passive income. Jadi keuntungan anda double dari penjualan pulsa langsung dan dari transaksi yang dilakukan tiapa agen.
Semua bonus/rebate akan kami kalkulasi secara automatis oleh server terkomputerisasi dan akan ditambahkan kedalam deposit saldo anda setiap awal bulan.
 
Keuntungan tiap transaksi Anda sendiri yang menentukan, bukan kami. Karena itu bisnis milik anda dan Agen yang anda miliki sepenuhnya berada di tangan anda. 
 
Ketika agen anda akan mengisi ulang deposit pulsanya Andalah yang mengisikannya dengan perintah :
TRANSFER SALDO ANTAR ID AGEN
 
FORMAT : TD.ID AGEN.NOMNAL.PIN
CONTOH : TD.K01234.200000.2468

Id Agen bisa diganti dengan NO-HP Agen
sehingga deposit yang anda miliki akan dikurangi sebesar jumlah transfer yang kemudian ditambahkan ke deposit saldo agen anda.
 

Bagaimana jika Anda atau mitra Anda bisa merekrut lebih dari itu, belum lagi apabila transaksi yang dilakukan setiap downline juga lebih dari 1 ? Anda bisa hitung sendiri berapa penghasilan yang akan Anda peroleh dari bisnis sebagai Agen Pulsa ini !

Bonus atau Komisi dari markup akan cair setiap awal bulan dan langsung di akumulasikan ke saldo deposit 


SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA MENJADI AGEN MASTER DEALER MARKET PULSA, SOLUSI BISNIS PULSA MURAH TERPERCAYA



registrasi, master dealer, gratis