Fitur Sms Buyer Market Pulsa

Jual Pulsa Bisa Iklan atau Sekalian Promosi Lho...!!

sms buyer marketPulsa
Inovasi dari Server Market Pulsa , SMS ENDUSER atau yang biasa dikenal juga SMS BUYER adalah pemberitahuan kepada Pembeli mengenai transaksi yang dilakukan. Pembeli disini adalah Enduser, jadi misal anda adalah agen pulsa kami lalu ada orang membeli pulsa ditempat anda nanti enduser akan mendapatkan balasan SMS bahwa pulsa/transaksi tersebut dari Konter/Outlet anda.
Kurang lebih contoh laporan ke enduser adalah sebagai berikut

“Nomor Anda telah di topup Rp. 50000 oleh SYIFA CELL. SN/Ref: 11061004725641. @25/01 12:02:34 Mau jadi AGENPULSA, hub: SYIFA CELL 081561123XXX, Terima kasih”..
Menarik bukan?
Dengan demikian diharapkan Konter/Outlet anda semakin dikenal oleh pelanggan. Begitulah maksud dan tujuan SMS ENDUSER kami hadirkan tidak lain tidak kurang hanya semata-mata untuk meningkatkan penjualan,

Bagaimana cara mengaktifkan fitur sms buyer ini?
Secara default, setelah anda sukses terdaftar jadi agen pulsa murah kami fasilitas sms buyer ini sudah otomatis aktif , Isi pesan sms buyer adalah standard dari server kami.
sms enduser ini bisa dirubah sesuai keinginan anda atau dibiarkan secara default. jika dirasa tidak perlu pakai fasilitas ini andapun bisa Menon-Aktifkanya.

Bagaimana cara merubah isi pesan sms buyer?
Caranya sungguh mudah, anda hanya perlu mengirimkan format perintah sms seperti berikut :
Format : IKLAN.<isi sms buyer>
Contoh : IKLAN.No HP anda berhasil diisi pulsa oleh MUTIARA CELL. Juga tersedia pulsa pln, pembayaran listrik, pdam, telkom. Besok beli lagi disini ya.

Cara mematikan fasilitas sms buyer
Untuk menonaktifkan sms buyer caranya silahkan ketik sms :

IKLAN.<kosongkan>
Contoh : IKLAN.

KIRIM KE CENTER TRANSAKSI

Berminat untuk menjadi agen pulsa termurah dan lengkap silahkan daftar sekarang juga GRATIS.
Lihat > Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik