5 Strategi Ampuh Jualan Pulsa Telkomsel Murah Biar Laris Manis


Dengan gaya hidup masyarakat yang makin tak bisa dilepaskan dari smartphone, berbagai provider pun berlomba-lomba menawarkan keunggulan mereka masing-masing. Hanya saja jika disuruh memilih, Telkomsel memang termasuk yang populer di Indonesia. Tak heran kalau penjual pulsa Telkomsel murah begitu merajalela.
Meskipun ada juga provider Indosat, Three, XL atau Smartfren, Telkomsel memang lebih dipilih dengan alasan utama jaringan cukup kuat. Hal inilah yang membuat berbagai penjual pulsa selalu menyediakan Telkomsel di bisnis mereka. Namun dengan jumlah pebisnis pulsa yang terus meningkat, dibutuhkan strategi tersendiri supaya bisa bertahan.
Yap, menemukan penjual pulsa di Tanah Air bukanlah hal yang sulit. Mulai dari kota-kota besar hingga pelosok desa, tentu selalu ada saja konter pulsa. Bagi Anda yang kini tengah merintis menjadi seorang pebisnis pulsa, tentu harus memiliki strategi khusus. Apalagi kalau Anda ingin dikenal sebagai penyedia pulsa Telkomsel murah. Simak ulasannya!

1.    Tetapkan Harga Sesuai Layanan

Supaya Anda bisa berjualan pulsa Telkomsel murah, maka tentu harus memiliki harga jual konsumen yang paling terjangkau. Contohnya jika di pasaran menjual pulsa nominal 5.000 dengan harga Rp7.000, cobalah Anda menawarkan dengan harga jual Rp6.000-6.500. Wah, untungnya lebih sedikit dong? Memang, tapi omzet lebih besar.
Lantaran banyak orang melakukan transaksi, untung yang sedikit itu bisa menjadi menumpuk dan lebih besar. Supaya keuntungan lebih besar, pastikan memilih distributor atau dealer yang memiliki harga beli terendah. Namun ingat, jangan tergiur dengan harga rendah saja tapi pertimbangkan juga kualitas server dari distributor.
market pulsa sebagai distributor pulsa telkomsel murah, lihat harga telkomsel murah Disini

2.    Dealer Murah yang Tidak Murahan

Seperti yang sudah diketahui, jumlah dealer atau distributor pulsa di Indonesia sangatlah banyak. Setiap distributor jelas memiliki keunggulan masing-masing. Anda memang boleh tergiur dengan dealer yang menawarkan produk dengan harga terendah, tapi bagaimana dengan rekam jejak bisnis mereka?
Dealer yang murah tapi tidak murahan jelas menawarkan kualitas layanan profesional. Mulai dari ketersediaan tenaga CS (Customer Service) hingga laporan khusus transaksi, sehingga agen yang bergabung merasa diuntungkan. Kalau dealer Anda memiliki fitur-fitur ini, maka memang layak untuk dipertahankan.

3.    Manfaatkan Media Sosial

Supaya pulsa Telkomsel murah yang Anda tawarkan jadi pilihan pertama, manfaatkan betul media sosial. Anda bisa menjual berbagai produk di Facebook, Instagram atau Twitter. Sediakan tautan langsung ke aplikasi WhatsApp sehingga calon konsumen bisa menghubungi ketika butuh pulsa.
Bahkan jika perlu, minta tolong konsumen untuk memberikan testimoni positif yang diunggah di media sosial mereka mengenai bisnis pulsa Anda. Dengan begitu, Anda akan memperoleh timbal balik yang baik.

4.    Siap Layani Malam Hari

Agar pulsa Telkomsel murah milik Anda makin laris manis, berikan layanan ekstra untuk pelanggan setia. Misalkan saja bisa membeli produk di malam hari dan menerima pembayaran melalui uang digital, seperti GOPAY/OVO/DANA. Dengan pelayanan maksimal serta kekinian, konsumen pun akan setia.

5.    Disiplin Keuangan

Strategi terakhir yang harus Anda terapkan supaya mampu bertahan dan bisnis pulsa murah bisa laris manis adalah disiplin finansial.  Jangan izinkan siapapun melakukan hutang, karena itu akan membuat keuangan bisnis terbebani dan kacau. Jika perlu, catat seluruh pemasukan dan pengeluaran sekecil mungkin agar bisa dipantau.
Memang dibutuhkan usaha dan kerja keras untuk membuat sebuah bisnis berhasil dan mampu bertahan lama. Hal ini juga berlaku pada bisnis pulsa, yang meskipun Anda dikenal menyediakan pulsa Telkomsel murah, tetap harus memiliki strategi khusus supaya mampu bertahan. Seorang pebisnis yang sukses adalah mereka yang selalu inovatif dan tak henti belajar.

Mau Jualan Pulsa Telkomselmu Tambah Laris untung berlipat?
Market Pulsa Solusinya, Distributor Penyedia pulsa murah
DAFTAR SEKARANG JUGA
GRATIS 100% TANPA BIAYA