Wajib Tahu, Inilah Produk-Produk yang Dijual di Market Pulsa

Berjualan pulsa antara zaman dulu dan sekarang jelas berbeda. Hal ini memang disebabkan oleh perkembangan teknologi smartphone, yang membuat ponsel memiliki fungsi makin beragam. Tak heran kalau produk-produk pulsa yang ditawarkan berbagai distributor seperti Market Pulsa, semakin banyak saja.
Kalau dulu mau beli pulsa mungkin terbatas pada operator elektrik saja seperti Telkomsel, Indosat atau XL. Namun tidak dengan saat ini, produk pulsa yang ditawarkan distributor sangat banyak demi memenuhi kebutuhan konsumen. Tak heran kalau akhirnya bisnis pulsa mempunyai perkembangan yang cukup pesat.
Untuk Anda yang berminat berjualan pulsa, kondisi ini jelas jadi keuntungan karena bisa meningkatkan omzet. Namun artinya, ada hal-hal baru yang harus dipelajari. Nah, supaya tidak canggung saat Anda berjualan pulsa nantinya, berikut ini adalah beberapa produk yang ditawarkan distributor pulsa seperti Market Pulsa.

1.    Pulsa Elektrik

Inilah produk paling utama yang ditawarkan oleh bisnis pulsa yakni pulsa elektrik. Sebelum teknologi ponsel berkembang seperti saat ini, HP tak ubahnya sebagai alat komunikasi yang bisa digunakan untuk menelepon atau berkirim SMS. Tak heran kalau produk pulsa elektrik masihlah tetap disediakan demi memenuhi fungsi utama pada HP.
Pulsa elektrik pun ada yang ditawarkan dalam versi regular, tapi ada juga yang berupa paket telepon dan SMS saja. Dengan berbagai operator seperti Telkomsel, XL, Indosat, Three dan Smartfren, konsumen tak perlu lagi ribet mencari pulsa sesuai dengan SIM Card yang mereka miliki.
Bagaimana Dengan Harga yang ditawarkan?
Harga relatif murah bisa anda bandingkan dengan yg lainya. untuk lebih detail harga lengkap bisa dilihat DISINI

2.    Kuota Data Internet

Perkembangan teknologi membuat ponsel berubah jadi perangkat smartphone yang bisa menjadi gudang informasi. Asalkan memiliki kuota internet, Anda bisa berselancar dan membuka media sosial sepenuh hati. Demi memenuhi gaya hidup yang serba online inilah, distributor-distributor besar seperti Market Pulsa menyediakannya.
harga dan nominal apa saja yg tersedia, bisa lihat Disini

3.    Token Listrik

Semenjak PLN (Perusahaan Listrik Negara) menerapkan sistem listri prabayar, masyarakat yang hendak memperoleh aliran listrik harus membeli token terlebih dulu. Kalau awalnya token hanya dijual di jaringan mini market, saat ini token listrik sudah disediakan oleh distributor pulsa.
Tak heran kalau konter-konter pulsa masa kini selain menjual pulsa elektrik dan pulsa internet, juga menawarkan token listrik. Nominal token pun beragam mulai 20.000 hingga 1.000.000.
harga lengkap terbaru lihat di Produk -> Token Pln

4.    Voucher Game dan TV

Didorong oleh perkembangan teknologi, game dan TV berbayar kini juga makin diminati oleh masyarakat Indonesia. Tak heran kalau voucher game online dan TV kabel juga turut dijual oleh beberapa distributor pulsa. Hal ini jelas memudahkan para penggemar game online dan penikmat layanan TV berbayar.

5.    Uang Digital

Masih berkaitan dengan gaya hidup serba online, kebiasaan baru pun muncul di masyarakat yakni sistem pembayaran cashless dengan uang digital (e-money). Produk seperti GOPAY, OVO, Dana, ShopeePay, Link Aja, MTIX hingga top-up E-Toll juga mulai ditawarkan berbagai server distributor pulsa di Tanah Air.
Lihat Produk Selengkapnya

6.    PPOB

Dan inilah produk terakhir yang ditawarkan distributor-distributor seperti Market Pulsa dan lainnya. Yap, agen berpeluang membuka layanan PPOB (Payment Point Online Bank) seperti pembayaran PDAM, tagihan listrik pascabayar, asuransi BPJS hingga tagihan kredit lainnya. Layanan PPOB ini membuat konsumen tidak perlu pergi ke bank.
Lantaran memiliki berbagai produk yang ditawarkan, tak heran kalau distributor sekelas Market Pulsa mampu menjangkau konsumen dengan luas. Anda pun bisa meraih kesuksesan serupa, asalkan bisnis pulsa yang digeluti benar-benar memberikan layanan yang profesional dengan aneka produk lengkap yang benar-benar dibutuhkan konsumen

Daftar Menjadi Member Market Pulsa! Raih Keuntungan Bersama
Mitra Menuju Sukses
Daftar Market Pulsa