Inilah Ciri-Ciri Distributor Pulsa Murah yang Layak Dipilih


Untuk bisa memperoleh untung besar dalam bisnis pulsa adalah dengan memilih dealer atau distributor yang tepat. Ada banyak sekali distributor pulsa di Indonesia, sehingga membuat Anda harus memilih secara tepat. Apakah cukup sulit? Sebetulnya tidak jika Anda memahami ciri-ciri distibutor pulsa murah yang berkualitas.
Memang kebanyakan distributor pulsa menggunakan kata murah sebagai promosi utama, lantaran pulsa yang dijual dengan harga murah begitu menarik perhatian calon agen. Hanya saja Anda jangan mudah tergiur, karena ada banyak dealer yang menawarkan harga abal-abal dengan kemampuan server sangat mengecewakan.
Supaya tidak salah arah dan malah berujung kecewa, berikut ini beberapa ciri distributor pulsa murah yang layak dipertimbangkan:

1.    Harga Produknya Update

Ciri-ciri distributor pulsa profesional yang pertama adalah mereka selalu memberikan informasi harga produk yang update dan realtime. Dengan begitu, para agen bisa menjual produk pulsa ke masyarakat berdasarkan harga terbaru dan tidak akan merugi. Agen bisa melihat update harga ini secara langsung di website resmi.
Bahkan beberapa dealer pulsa sampai memberikan informasi update harga ini melalui aplikasi, sehingga bisa diakses secara mudah. Dengan adanya update harga ini, agen tidak akan merasa tertipu karena distributor tidak mencantumkan harga promosi, sementara harga produk realtime sudah berbeda.

2.    Menyediakan Aneka Produk dan Lengkap

Dalam perkembangannya, kini distributor pulsa bukan cuma menyediakan produk pulsa elektrik atau pulsa data internet saja. Saat ini, dealer-dealer pulsa juga menyediakan pembelian token listrik, voucher game online, top-up dompet digital hingga loket PPOB. Tentunya makin lengkap produknya, agen sangat diuntungkan.
Artinya melalui bisnis yang Anda tawarkan kepada pasar, konsumen bisa langsung melakukan berbagai kebutuhannya dengan mudah. Untuk itulah ciri distributor pulsa yang layak dipertimbangkan berikutnya adalah mereka menawarkan produk pulsa yang lengkap dan sangat beragam.

3.    Memiliki Pelayanan Terbaik

Inti dari distributor pulsa murah bukanlah sekadar memiliki harga yang di bawah pasaran. Mereka juga harus memiliki pelayanan terbaik mulai dari menanggapi keluhan agen, fasilitas laporan transaksi lewat website resmi hingga adanya layanan pelanggan alias Customer Service (CS) yang siap sedia sepanjang hari, sekalipun masa libur.

4.    Rekam Jejak Memuaskan

Ciri-ciri berikutnya dari distributor pulsa yang layak dipilih adalah mereka memiliki rekam jejak memuaskan. Coba lihat saja rating aplikasi dealer pulsa di Play Sore, jika komentar yang dituliskan bernada positif, maka artinya dealer pulsa ini cukup bisa dipercaya dan layak dipilih untuk bisnis pulsa Anda.
Bahkan jika perlu, tanyakan mengenai pelayanan sebuah dealer kepada agen lain, sehingga Anda makin yakin. Kalau memang rekam jejak yang diterima cukup positif, Anda tak perlu ragu lagi dalam memilihnya.

5.    Perusahaan Memiliki Izin Resmi

Lagi-lagi bukan hanya sekadar mengutamakan diri sebagai distributor pulsa murah, mereka juga harus mampu memberikan bukti usaha. Yap, perusahaan dealer pulsa yang mempunyai izin resmi dari instansi terkait membuktikan jika bisnis mereka dikelola dengan cara yang benar-benar profesional.

6.    Proses Transaksi Mudah

Terakhir, ciri-ciri distributor pulsa berkualitas adalah memiliki proses transaksi yang sangat mudah. Siapapun bisa menggunakan aplikasi tanpa perlu ribet, sehingga sekalipun baru berjualan pulsa, tidak akan menemui kesulitan. Aplikasi yang didesain cukup mudah ini jelas dibutuhkan oleh para agen.
Dengan memahami ciri-ciri di atas, maka Anda tentu akan bisa memilih distributor pulsa murah terbaik dan pastinya tanpa perlu cemas lagi. Bisnis berjualan pulsa pun bisa dimulai kapan saja, asalkan seluruh persiapan telah usai dilakukan. Jalankan bisnis pulsa ini dengan disiplin supaya omzet yang diperoleh makin memuaskan.